Keritingnews

Situs Review Game Online Android, iOS Komputer di Indonesia

Sinopsis Film Batman v Superman : Dawn of Justice 2016

Sinopsis Film Batman v Superman : Dawn of Justice 2016 – Ide film Batman V Superman memang sudah sangat lama dibuat, bahwa itu bahkan dibuat menjadi sebuah lelucon Easter Egg dalam aksi film Will Smith I Am Legend – film bercanda tanggal untuk rilis setelah Bumi telah hancur oleh wabah apokaliptik . Untungnya, itu tidak terlihat seperti kita harus menunggu akhir dari dunia untuk akhirnya melihat film, seperti Zack Snyder akan memberikan Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016.

Sinopsis Film Batman v Superman Dawn of Justice 2016

Jadi apa yang sebenarnya terjadi dalam film Sinopsis Film Batman v Superman : Dawn of Justice 2016 Baca terus untuk mengetahui segala sesuatu yang perlu tahu tentang Batman v Superman.

Alur Cerita Batman v Superman : Dawn of Justice 2016

Warner Bros merilis resmi petak sinopsis untuk Batman v Superman: Dawn of Justice, dan menonton rekaman yang telah kita lihat sejauh ini, satu dapat setidaknya jenis pick up pada apa film ini meletakkan. Tampaknya bahwa dunia berkembang DC Cinematic Universe telah diberi label Superman (Henry Cavill) seorang tokoh kontroversial setelah peristiwa dilihat di Man of Steel, dan sementara ada banyak di dunia yang melihat dia sebagai superhero, ada banyak orang lain yang melihat dia sebagai ancaman ekstrim. Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) jatuh ke dalam kategori yang terakhir, yang telah di ground zero selama pertempuran klimaks besar Supes ‘dengan Jenderal Zod dan kehilangan orang selama bencana. Akibatnya, ia menggunakan sumber dayanya yang luar biasa untuk melakukan apa yang dia bisa untuk mencoba dan menghentikan ancaman alien dirasakan.

Zack Snyder & David Goyer

Mengingat bahwa Man of Steel membuat lebih dari $ 660.000.000 di seluruh dunia, ada sangat sedikit kesempatan bahwa sutradara Zack Snyder dan penulis skenario David Goyer tidak akan kembali untuk sekuel, dan asumsi yang terbukti benar ketika Batman v Superman: Dawn of Keadilan diumumkan di Comic-Con 2013 dengan Snyder memimpin dan bekerja dengan Goyer untuk mengembangkan cerita. Sementara Goyer menulis draft asli naskah, akhirnya pemenang Academy Award Argo skenario Chris Terrio mengambil pena. Produksi terbungkus dalam 2014, dan produk jadi dijadwalkan hit bioskop pada 26 Maret 2016. (Jauh sebelumnya dari yang diperkirakan.) Terlebih lagi, Snyder juga sekarang resmi melekat langsung mendatang film Justice League, di mana itu diharapkan Batman v Superman: Dawn of Justice akan langsung memimpin.

Manusia unggul

Mengikuti jejak dari Marvel Studios dan mulai membangun alam semesta sinematik yang lebih besar, Warner Bros membuat Batman v Superman: Dawn of Justice baik untuk memperkenalkan mengambil baru pada Caped Crusader dan untuk membangun apa yang telah ditetapkan dengan Man Besok. Seperti disebutkan, Henry Cavill akan kembali bermain Clark Kent / Superman, dan diharapkan bahwa busur nya akan menemukan dia terus belajar bagaimana untuk hidup sampai nasibnya, sementara juga berusaha untuk menemukan tempat di Bumi. Pahlawan pasti akan harus berurusan dengan fakta bahwa Man of Steel telah dia tidak hanya membunuh musuhnya, General Zod, tetapi juga meratakan setengah dari Metropolis dalam pertempuran sebelumnya. Pergi dengan rekaman yang telah kita lihat, tidak terlihat seperti dia sangat tidak nyaman dengan baik pendewaan atau jumlah yang luar biasa dari kebencian baginya pembengkakan di masyarakat – meskipun itu tampak seperti dia memiliki semacam dendam terhadap “main hakim sendiri kelelawar . ”

Batman

Hanya butuh waktu sekitar satu bulan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice diumumkan untuk Zack Snyder dan Warner Bros untuk menemukan aktor yang mereka ingin bermain Dark Knight – dan nama mereka resmi mendarat di adalah Ben Affleck. Seperti telah diasumsikan sebelumnya, casting menegaskan bahwa versi baru dari Caped Crusader akan menjadi pahlawan veteran, dan dia telah digambarkan sebagai “lelah dan letih dan berpengalaman.” Tampilan Batsuit baru terlihat seperti itu merobek langsung dari halaman Frank Miller The Dark Knight Returns (pengaruh yang kuat pada semua Batman v Superman: Dawn of Justice), dan akan terlihat bahwa sikap karakter sesuai estetika. Sudah dikabarkan bahwa versi ini Batman sebenarnya sudah sudah menyingkirkan kejahatan di Gotham City dan pada dasarnya terjadi di atas, tetapi tidak ada bukti untuk mendukung klaim bahwa saat ini. Apa yang kita tahu adalah bahwa dia sangat terpengaruh oleh tindakan Superman di Metropolis, dan memiliki keinginan untuk membalas dendam.

Batmobile

Direksi Tim Burton dan Joel Schumacher membawa kita Batmobiles penuh flash dan gaya, dan Christopher Nolan membuat satu yang pada dasarnya tangki, tapi untuk Batman v Superman: Dawn of Justice, sutradara Zack Snyder telah menemukan desain yang pada dasarnya membagi perbedaan antara orang-orang dua gaya. Digambarkan di atas adalah model baru merek, yang dirilis setelah bulan dari menggoda. Beberapa keberatan dengan kehadiran menara pistol raksasa di depan, mengingat aturan Batman melawan pembunuhan dan keengganan umum untuk menangani senjata api, tapi saat ini kami tidak tahu apakah itu membawa muatan yang mematikan. Terlepas dari itu, kita tidak bisa menunggu untuk melihat hal ini robek melalui jalan-jalan Gotham dan, mungkin, Metropolis. Kami baru-baru telah belajar beberapa spesifikasi dari Batmobile baru, dan itu adalah perjalanan yang mengesankan untuk memastikan. Itu sepenuhnya lapis baja, dilengkapi dengan perangkat anti-balistik, adalah siluman mampu, dan beratnya kekalahan £ 7.000. Oh ya, itu juga memiliki kecepatan tertinggi 205 mph.

Wanita perkasa

Meskipun apa judul film mungkin menyarankan, Batman dan Superman tidak akan menjadi satu-satunya legendaris DC Comics superhero yang berakhir berada di Man of Steel ini sekuel. Gadot, yang screen-diuji untuk bagian “di November 2013, telah berperan sebagai Putri Diana dari Themyscira. Aktris dilaporkan mengalahkan kedua Olga Kurylenko, Elodie Yung untuk bagian. Ini saat ini tidak jelas bagaimana dia akan masuk ke dalam film. Firman adalah bahwa Gadot dikontrak untuk tampil di tiga film untuk Warner Bros Yang pertama adalah Batman v Superman:. Dawn of Justice, yang kedua adalah film Justice League, dan yang ketiga adalah sebuah film bersama Wonder Woman.

Produser Charles Roven telah mengkonfirmasi bahwa Wonder Woman adalah setengah dewa, bahwa dia seorang “dewi,” dan ayahnya adalah Zeus. Sehingga membersihkan sampai beberapa spekulasi mengenai di mana dia berasal dari dalam film Snyder. Selain menjadi putri Zeus, kami juga belajar bahwa ia akan berusia ratusan tahun pada saat aksi Batman v Superman dimulai.

Robin

Fans belum tentu telah berteriak-teriak untuk melihat The Wonder Boy di layar – tapi sejak sutradara Christopher Nolan mengesampingkan sidekick Batman dalam nya Bat-trilogi, kita sudah ingin tahu apakah Robin pernah akan muncul di layar lagi. Ada rumor yang menyatakan bahwa bahwa Sucker Punch alum Jena Malone, yang mengunjungi Snyder Michigan set, sekarang olahraga model rambut merah satu Carrie Kelley, versi Robin dari Frank Miller The Dark Knight Returns – tapi itu belum dikonfirmasi. Apa yang kita tahu adalah bahwa versi ini Batman telah setidaknya memiliki Robin sebelumnya. Ditampilkan di San Diego Comic-Con 2015 trailer kostum dari sidekick terkenal, yang semprot-dicat dengan apa yang tampaknya menjadi pesan menyenangkan dari Jared Leto ini Joker.

Aquaman

Sama seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan Flash, Aquaman adalah anggota pendiri dari Justice League ketika tim pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960, dan DC dan Warner Bros tampaknya akan terus warisan bahwa dengan memiliki pahlawan air menjadi bagian dari versi fitur live-action pertama grup. Kami pertama kali mulai mendengar bisikan tentang versi layar lebar dari Aquaman selama musim panas 2014 ketika dilaporkan bahwa Game of Thrones bintang Jason Momoa telah mendarat peran dan akan membuat penampilan cameo dalam Batman v Superman. Aktor ini menghabiskan bulan membelokkan pertanyaan tentang hal itu, tetapi peran itu akhirnya dikonfirmasi pada Oktober 2014. Tidak jelas apa perannya dalam film berikutnya Zack Snyder akan, tapi dia akan muncul di kostum badass yang Anda lihat di atas. Tidak hanya kita tahu bahwa Raja Atlantis akan mendapatkan film sendiri, selain satu ini dan film Justice League, Furious 7 sutradara James Wan telah mendarat pekerjaan mengarahkan petualangan bersama yang akan datang.

Cyborg

Direncanakan akan dimainkan oleh aktor panggung Ray Fisher, Victor Batu alias Cyborg adalah satu lagi pahlawan DC Comics yang akan membuat debut live-action-nya di Batman v Superman: Dawn of Justice. Sementara kita tidak bisa memastikan tentang peran yang tepat dalam film, atau bahkan di dalam alam semesta sinematik yang lebih besar sedang dibangun, seseorang dapat memprediksi bahwa karakter akan diadaptasi dari New 52 baris terakhir dari komik yang melihat karakter transformasi dari menjadi membintangi pemain sepak bola sekolah tinggi menjadi superhero setengah-mesin menyusul ledakan di lab ayahnya. Peran cyborg diharapkan menjadi agak kecil di Man of Steel sekuel, tapi dia kemungkinan akan menjadi bagian besar dari Justice League dan memiliki sendiri film sendirian datang pada tahun 2020.

Kilat

Ketika Warner Bros mengumumkan mereka slate DC Cinematic Universe melalui 2020 kembali jatuh 2014, itu datang dengan mengungkapkan bahwa studio telah menyewa Ezra Miller untuk memainkan versi layar lebar dari Barry Allen alias The Flash – dengan karakter mendapatkan film solo sendiri pada 2018. Namun, apa peran The Flash dapat bermain di Batman v Superman: Dawn of Justice tetap menjadi misteri. Sudah 100 persen menegaskan bahwa Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg akan di film Zack Snyder, tetapi belum mengatakan jika kita dapat berharap untuk melihat salah satu Scarlet Speedster dalam tindakan. Pada terbaru karakter akan membuat layar lebar debutnya live-action di sendiri 2018 bersama film- yang muncul akan disutradarai oleh Seth Grahame-Smith.

Lex Luthor

Batman v Superman: Dawn of Justice jelas memiliki kesepakatan yang luar biasa dari kekuatan pahlawan bekerja untuk mendukungnya, tetapi Anda tidak benar-benar berpikir itu akan meninggalkan keluar supervillains, kan? Masukkan Lex Luthor. Warner Bros telah mengkonfirmasi bahwa berkepala plontos induk pidana akan di Batman v Superman: Dawn of Justice, dan apa yang lebih ia akan dimainkan oleh tak lain dari bintang Jaringan Sosial Jesse Eisenberg. Ini adalah pertama kalinya di layar lebar yang telah kita lihat Superman dan Lex digambarkan sebagai usia yang sama, jadi ini pasti harus dilakukan untuk membuat menarik pertandingan-up. Kami tidak cukup tahu apa yang diharapkan dalam hal bagaimana adaptasi ini akan sama atau berbeda dari banyak inkarnasi yang berbeda dari karakter kita lihat selama bertahun-tahun (Eisenberg rupanya tidak membaca komik untuk mempersiapkan perannya) , namun beberapa foto set telah menyarankan bahwa ia akan menjadi kaya, maniak sosiopat yang bermain dengan pikiran orang hanya untuk bersenang-senang. Dalam rekaman yang telah kita lihat dia pasti datang di sebagai manipulator yang serius, karena ada beberapa saran bahwa ia memiliki kedua senator dan Superman melilit jarinya. Ini harus menjadi kinerja yang menarik.

Lois Lane

Anda tidak benar-benar berpikir bahwa tindak lanjut Man of Steel hanya akan membawa kembali Superman, kan? Dalam siaran studio pers yang dikirim sekitar pertama mengumumkan Batman v Superman: Dawn of Justice di San Diego Comic-Con 2013, itu menegaskan bahwa 2016 judul juga akan menampilkan kembalinya Amy Adams sebagai Lois Lane, pintar, cerdas reporter yang baik bertemu dan jatuh cinta dengan Clark Kent / Superman dalam film terakhir. Film baru akan lebih mengeksplorasi hubungan antara Clark dan Lois, dan rekaman telah menunjukkan kepada kita bahwa dia berdiri di Krypton bahkan sebagai debat publik apakah dia harus diizinkan untuk eksis.

Alfred Pennyworth

Dengan berakhirnya Dark Knight film Christopher Nolan datang kebutuhan untuk menyusun kembali semua karakter sisi penting dalam lingkup Bat-sentris dari DC Universe, dan sementara kami masih menunggu untuk mendengar jika DC Cinematic Universe akan memiliki versi baru Komisaris Gordon, setidaknya kita tahu siapa yang akan bermain butler yang selalu setia Batman dan wali, Alfred Pennyworth. Mengumumkan hari yang sama dengan Jesse Eisenberg, Jeremy Irons naik Batman v Superman: Dawn of Justice untuk pall sekitar dengan Ben Affleck di Batcave. Kita tidak bisa mengatakan pada saat ini bagaimana inkarnasi baru ini akan berbeda dari versi besar layar sebelumnya diperankan oleh Michael Gough dan Michael Caine, tapi trailer telah menyarankan bahwa dia tidak besar pada ide Batman menghadapi Superman.

Kiamat

Dawn of Justice sudah merupakan film yang penuh DC pahlawan akrab dan penjahat, tapi rumor adalah bahwa salah satu pelaku lebih jahat mungkin di pesta tertentu: Kiamat. Sementara Lex Luthor dikabarkan akan berfungsi sebagai otak, rumor membuat putaran menyatakan bahwa Hari Kiamat, yang Anda mungkin ingat tewas Superman di komik kembali pada 1990-an, tampaknya akan menjadi otot. Penciptaan ilmuwan asing, yang dirancang sebagai senjata yang sempurna, Kiamat pasti kekuatan fisik yang harus diperhitungkan, dan dengan sinopsis resmi menyebutkan ancaman baru yang menempatkan seluruh umat manusia di garis bidik, ia pasti cocok dengan tagihan itu. Ada juga kemungkinan bahwa bahaya segar ini dapat menyebabkan Batman dan Superman menyisihkan perbedaan mereka dalam rangka untuk melayani kebaikan yang lebih besar. Seperti setan sebagai bentrokan mereka akan, tampaknya tidak mungkin bahwa baik pada akhirnya akan membunuh, dan ini adalah salah satu solusi. Kami tidak tahu pasti bahwa dia terlibat, tetapi mencari lebih dan lebih mungkin.

The Batwing

Bruce Wayne memiliki akses hampir tak terbatas untuk uang dan akibatnya memiliki semua orang badass mainan memerangi kejahatan kita selalu cemburu. Jadi tentu saja Batmobile tidak akan menjadi satu-satunya alat transportasi. Kami menangkap sekilas cepat dari Batwing di pertama Dawn of Justice Trailer, dan beberapa konsep seni memamerkan gambar yang lebih baik. Mengingat bahwa Superman bisa terbang, maka bisa dipastikan bahwa Bats akan membutuhkan kendaraan yang akan memungkinkan dia untuk mengikuti Krypton harus ia memutuskan untuk mengambil ke langit. Kami telah melihat persenjataan dalam tindakan, berkat rekaman dulu, tapi Anda harus menganggap ini juga akan menjadi cepat, baik-lapis baja, kerajinan bermanuver untuk bersaing dengan kemampuan Kal-El ini. Dan hanya untuk berada di sisi yang aman, harus Superman mendapatkan tangannya pada Batwing, Bruce mungkin telah menginstal beberapa pertahanan yang kuat, atau setidaknya beberapa menetas melarikan diri backdoor.

The Author

Om Kribo

Om Kribo

Hi guest, You can Call me Om Kribo. Memiliki nama lahir dengan satu suku kata "MAHMUDIN" sehingga sering kebingungan dalam mengisi Form nama yang memiliki nama depan dan nama belakang. Dengan itu memutuskan untuk Kuliah berharap mendapat tambahan nama dibelakangnya :P, kabarnya lebih dari 3 kali gagal menulis Thesis, dan dijuluki si Mahasiswa Abadi yang konon malas-malasan ngampus Karena namanya bisa diperpanjang dengan memasukkan nama ayahnya tercinta menjadi "Mahmudin Bin Mohammed Baidowi" :) lol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keritingnews © 2017 Frontier Theme